Rabu, 13 Mei 2009

PENUTUP

Kesimpulan
Sebagai kesimpulan laporan akhir berikut ini adalah :
1. Selama saya mnelakukan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ) ada banyak hal yang tidak saya dapatkan sewaktu di sekolah.
2. Selama saya melakukan PRAKERIN saya dapat menemukan jati diri saya selama berada dan berbaur dalam lingkungan masyarakat luas.
3. Berbaur atau melakukan mengeluti dunia usaha tidak sangatlah muda, ada banyak hal yang perlu kita lakukan agar orang akan kita temani dalam melakukan hubungan kerjasama dapat terkesan akan apa yang kita lakukan.
4. Dunia PRAKERIN menantang kita agar dapat menantang hidup jauh kedepan.

Saran
1. Sebaiknya siswa tahunakan datang di berikan tempat PRAKERIN yang dapat menguji mental serta kesabaran dalam menggeluti dunia usaha.Karena yakin dan percaya jauh di depan sana tantangan akan lebih besar lagi dari pada apa yang telah kita dapatkan selama ini .
2. Sebaiknya pada saat melakukan PRAKERIN siswa ( i ) tidak di persulit untuk keluar kedunia masyarakat.

3. Jika ada sesuatu hubungannya dengan PRAKTEK saat ini informasi sebaiknya di lakukan dengan jalan menghubungi siswa ( i ) secara langsung, agar tidak ada saling salah paham di antara siswa dan guru.

2 komentar: